Ekskresi: Aku Bercermin

Aku Bercermin

 

101_6985Aku bertemu ayahku, aku bercermin

Aku bertemu saudara-saudaraku, aku bercermin

Aku bertemu tetanggaku, aku bercermin

Aku bertemu Agun di seberang jalan, aku bercermin

Aku bertemu Maulana teman lamaku di sekolah, aku bercermin

Aku bertemu Rendi teman kuliahku, aku bercermin

Aku bertemu seseorang yang sering ku temui ketika lewat jalan depan gang tapi tak tahu namanya, aku bercermin

Aku bertemu guruku yang dulu, aku bercermin

Aku bertemu seseorang di bus yang menyapaku, aku bercermin

Aku bertemu teman baru di sebuah acara, aku bercermin

Aku bertemu pedagang uduk langgananku, aku bercermin

Aku bertemu anak-anak muda di bawah angkatanku, aku bercermin

Aku bertemu supervisorku, aku bercermin

Aku bertemu bosnya temanku, aku bercermin

Aku bertemu pacarnya temanku, aku bercermin

Aku bertemu pengamen jalanan, aku bercermin

Aku bertemu peminta-minta, aku bercermin

Aku bertemu dengan orang-orang yang berebut mobil 45 setiap Senin pagi, aku bercermin

Aku bertemu orang yang bergaya menengah ke atas, aku bercermin

Aku bertemu orang yang lalu-lalang di perempatan jalan utama, aku bercermin

Aku melihat orang-orang yang melihat ke atas karena ada petir besar, aku bercermin

Aku bertemu kamu

Ya, kamu

Kamu juga

Kamu

Kamu

Kamu

Aku bercermin

Dunia adalah cermin raksasa!

Leave a Reply

